Selasa, 23 Oktober 2012

1 makanan untuk menambah kualitas sperma

Dalam sevuah rumah tangga, kehadiran anaj adalah sebagai pelengkap dalam keluarga . Hanya ada sebagian besar dari mereka yang sulit untuk mendapatkan momongan, biasanya di karenakan kurangnya tingkat kesuburan sang istri, karena adanya faktor penyakit tertentu, encer atau kurangnya jumlah sperma, dsb. Dalam menjaga kesehatan organ reproduksi bisa dilakkan dengan menjaga pola makan. ada berberapa makanan untuk menambah kualitas sperma anda di antranya :

1. Makanan yang kaya protein
Makanan yang kaya protein seperti tiram, daging kambing, kalkun, daging merah, gandum, pisang, alpukat, buncis, kacang, dan almond dapat menambah sperma.

2. Makanan yang mengandung asam amino
Para pria juga disarankan agar memakan makanan yang mengandung asam amino serta zat besi, misalnya rumput laut, bayam, putih telur, atau daging unggas karena juga baik untuk meningkatkan kualitas sperma.

3. Makanan yang mendandung likopen
Beberapa zat lain yang juga ikut mengambil bagian untuk menghasilkan kualitas sperma misalnya likopen yang terdapat pada tomat, anggur merah, dan jambu biji merah. Zat folate juga diperlukan untuk meningkatkan kualitas sperma yang terdapat pada asparagus, brokoli, jeruk, sayuran hijau, atau gula bit.

4. Sayuran seledri
Konsumsi seledri mentah juga baik untuk sperma karena mengandung androsterone untuk stimulasi seksual dan vitamin antioksidan seperti vitamin C, E, dan B12 yang berguna untuk menambah sperma.

5. Buah dan Sayur
Dalam penelitian yang diterbitkan di jurnal Fertility and Sterility pada tahun 2009 dikatakan bahwa jumlah sperma sehat dikaitkan dengan konsumsi nutrisi tertentu. Beberapa nutrisi tersebut dapat ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran. Para peneliti berspekulasi bahwa antioksidan dapat meningkatkan kualitas sperma.

6. Ikan
Menurut sebuah studi dalam di Amerika Jurnal Epidemiologi, omega-3 yang ditemukan dalam minyak ikan dapat membantu pasangan untuk meningkatkan kualitas sperma. Penelitian yang dilakukan oleh University of Illinois menemukan bahwa tikus yang mengkonversi asam alpha-linoleat (ALA) ke dalam DHA omega-3 tampak lebih subur. Meskipun demikian, penelitian ini masih dini untuk memberikan rekomendasi seberapa banyak pasangan Anda dapat mengkonsumsi omega-3.

itulah daftar makanan untuk meningkatkan kualitas sperma, untuk anda yang ingin menyempurnakan hubungan anda dengan istri cobalan anda konsumsi makan diatas. 

Bagi anda yang ingin meningkatkan kualitas sperma dengan cepat dan instan , kami menyediakan obat yang manjur sudah terbukti mampe mengatasi masalah pasutri seperti sperma encer, sedikitnya jumlah sperma, impoten, ejakulasi dini, lemah syahwat , disfungsi ereksi dan kurang bergairah. 


Tricajus obat herbal dari tribulus dan maca solusi masalah pria dan wanita, dengan mengkonsumsi 1 saset setiap hari selama 3 hari makaanda bisa mendapatkan yang anda inginkan.

untuk pemesanan silahkan klik cara order tricajus



Artikel lain :

1 komentar:

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates