Jumat, 26 Oktober 2012

0 cara aman mengobati kelenjar getah bening

Ace Max Salah Satu Cara Aman Mengobati Kelenjar Getah Bening 

Yang Aman Tanpa Efek Samping

Sekarang sudah di temukan solusi terbaik untuk pengobatan kelenjar getah bening secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal yang aman tanpa efek samping . Obat herbal ace maxs salah satu cara aman mengobati kelenjar gatah bening yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak pilihan melalui proses pembuatan dengan menggunakan teknologi meodern oleh tangan - tangan yang sudah terampil dalam bidang kesehatan dan gizi . Sehingga sudah tidak di ragukan lagi khsiatnya dalam pengobatan berbagai macam penyakit kronis seperti kanker, kelenjar getah bening, ginjal, stroke, jantung dsb.untuk pemesnan klik CARA ORDER OBAT HERBAL ACE MAXS

Ace maxs mengandung kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati penyakit. berdasarkan penelitian kulit manggis dan daun sirsak kaya akan kandungan antioksidan yang berperan aktif sebagai anti bakteri, anti virus, anti jamur dan mampu menanggak radikal bebas dalam tubuh.

Kulit manggis dalam ace maxs mengandung antiokasidan yang lebih tinggi dari pada vitamin C dan E. Serta kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.  Fungsi XANTHONE dalam kulit manggis adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi,  Menurunkan demam.

Daun sirasak tidak kalah berhasiat dari kulit manggis, Pada daun sirsak ini terkandung senyawa annonaceous acetogenins sebagai zat anti kanker yang kekuatannya 10.000 lebih besar melebihi kandungan kemotherapi yang sering dilakukan pada ilmu kedokteran dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker. Cara mengobati kanker kelenjar getah bening secara alami dengan dua bahan tropis ini merupakan terobosan terbaru dunia pengobatan herbal dalam mengentaskan angka kematian akibat kanker.

Sekilas Tentang Kanker Lenjar Getah Bening

Kelenjar getah bening merupakan sebuah jaringan berbetuk oval di dalam tubuh yang berperan sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi.

Kelenjar getah bening tersebar di berbagai tempat di dalam tubuh manusia, seperti ketiak, lipatan paha, leher, panggul, dan perut, Di area-area tersebut, beberapa kelenjar getah bening bisa teraba seperti kacang kecil. Biasanya kelenjar getah bening ini di sebabkan karena adanya Virus, Peradangan, Infeksi,dan  Kanker

Adapun gejala-gejala dari kelenjar getah bening adalah :
Gejala awal yang dapat dikenali adalah pembesaran kelenjar getah bening di suatu tempat (misalnya leher atau selangkangan) atau di seluruh tubuh.
Kelenjar membesar secara perlahan dan biasanya tidak menyebabkan nyeri.

Kadang pembesaran kelenjar getah bening di tonsil (amandel) menyebabkan gangguan menelan.
Pembesaran kelenjar getah bening jauh di dalam dada atau perut bisa menekan berbagai organ dan menyebabkan:
  • gangguan pernafasan
  • berkurangnya nafsu makan
  • sembelit berat
  •  nyeri perut
  •  pembengkakan tungkai.
Jika limfoma menyebar ke dalam darah bisa terjadi leukemia. Limfoma dan leukemia memiliki banyak kemiripan.

untuk anda yang sudah mengalami gejala - gejala di atas , segeralah anda mengkonsumsi ace maxs sebelum penyakit anda bertambah parah. Melakukan pengobatan mulai dari sekarang akan jauh lebih baik dari pada nanti.

Untuk Pemesanan Ace Maxs
klik


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates