Kamis, 25 Oktober 2012

0 cara aman mengobati gangguan sistem penernaan

Cara Aman Mengobati Gangguan Sistem Perncernaan Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs 

Anda sering mengalami gangguan pencernaan , seperti mencret - mencret, diare, sembelit, maag, apendistis, atau peradangan lambung ?? Jangan khawatir karena kami punya solusinya , Dengan obat herbal ace maxs dari kulit manggis dan daun sirsak mampu mengobati gangguan sistem pencernaan dengan sangat efektif.dan tanpa efek samping.

Gangguan sistem pencernaan ini biasa timbul karena adanya kelainan pada sistem penceranaan seperti masuknya bibit penyakit dari makanan yang tidak teratur, infeksi bakteri dna karena adanya kelainan pada organ-organ pencernaan.
 Selain faktor -faktor di atas , gangguan yang terjadi pada sistem pencernaan diantaranya adalah :



  • Melakukan diet dengan ekstrim, yaitu dengan mengonsumsi pil pelarut lemak serta mengurangi porsi dan jadwal makan.
  • Minuman keras yang dapat memicu pengeluaran getah lambung.
  • Bulimia, yaitu makan besar – besaran atau sebanyak – banyaknya tetapi dimuntahkan kembali dengan sengaja menggunakan obat pencahar.
  • Memakan makanan kaleng yang dapat terkontaminasi bakteri Clostridium botulium .

 Cara Aman Mengobati Gangguan Sistem Pencernaan


Hasil penelitian tentang xanthone dari tepung kulit manggis membuktikan bahwa xanthone mampu mematikan bakteri Salmonella enteritidis yang sering menyebabkan penyakit melalui konsumsi makanan (foodborne disease) yang dapat menimbulkan gangguan pencernaan. Salmonella yang telah diinokulasikan dan berkembang biak di dalam medium agar-agar(PDA) ditetesi dengan ekstrak kulit manggis. Hasilnya, ekstrak kulit manggis dapat merangsang produksi sel fagositik yang akan mematikan bakteri intraseluler.
Kandungan alpha-mangostin dan gamma-mangostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin. Dari hasil suatu penelitian dilaporkan bahwa mangostin [ 1,3,6 trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3 metil-2-butenil) -9H-xanten-9-on] hasil isolasi dari hasil buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Baru-baru ini ditemukan pula bahwa jika seseorang memakan buah apel atau makanan dengan bahan baku buah apel, di dalam ususnya akan tumbuh bakteri-bakteri baik yang akan membantu pencernaan. Bakteri-bakteri itu membantu produksi asam lemak sehingga kondisi keasaman usus akan terjaga keseimbangannya. Bakteri-bakteri itu juga memproduksi butyrate yang merupakan bahan bakar yang penting bagi sel-sel dinding usus, ujar Andrea Wilcks, salah seorang peneliti di Universitas Denmark.

itulah khasiat ace maxs dalam mengobati gangguan sistem pencernaan, untuk anda yang sekarang sedang megalami gangguan pada sistem pencernaan  , maka segeralah anda konsumsi ace maxs sebelum penyakit anda bertambah parah.

Untuk Pemesanan Ace Maxs

Klik

Cara Order Obat Herbal Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates