Kamis, 01 November 2012

0 penyembuhan alternatif penyakit stroke

Penyembuhan alternatif penyakit stroke>> kami agen obat herbal menyediakan obat herbal terbaik untuk mengatasi penyakit stroke, ace maxs mampu mengatasi stroke dengan tuntas secara aman tanpa efek samping.  

*Kami Memeberikan Pelayanan Pengiriman Barang Dulu Dan Transfer Setelah Barang Sampai.

Penyakit stroke sekarang sudah banyak menyerang masyarakat di berbagai usia, Mungkin mereka tak bernah bermimpi akan tertimpa penyakit stroke, namun apa bila kita menghiraukan faktor-faktor penyebab stroke sudah di pastikan penyakit ini tidak bisa di hindarkan lagi. Penyakit stroke biasanya terjadi akibat terjadinya strees, penyalahgunaan narkoba, alkohol dan faktor keturunan serta gaya hidup yang tidak sehat.

Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. WHO mendefinisikan bahwa stroke adalah gejala-gejala defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu.

Gejala-gejala stroke adalah sebagai berikut:

-Kelemahan atau kelumpuhan lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh
-Hilangnya sebagian penglihatan atau pendengaran
-Penglihatan ganda
-Pusing
-Bicara tidak jelas (rero)
-Sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
-Tidak mampu mengenali bagian dari tubuh
-Pergerakan yang tidak biasa
-Hilangnya pengendalian terhadap kandung kemih
-Ketidakseimbangan dan terjatuh
-Pingsan

Penyembuhan Alternatif Penyakit Stroke Dengan Ace Maxs

Penyembuhan alternatif penyakit stroke secara aman tanpa efek samping dengan mengkonsumsi ace maxs. Obat herbal yang di buat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu mengobati stroke secara efektip tanpa menimbulkan efeksamping.
 Kulit manggis mengandung substansi kimia unik yg dinamakan dgn xanthone. Xanthone sebagai antioksidan yg hanya dapat ditemukan dlm kulit manggis ini kualitasnya terbukti lebih baik daripada vit C & E.

Cara kerja xanthone dlm tubuh ialah dgn membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yg merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas & zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. dgn langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yg membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zat lainnya juga telah dihilangkan.

Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dlm melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dgn membunuh zat yg merugikan dgn tidak mengurangi zat baik yg menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan vitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai kesembuhan. ACE MAXS dgn komposisi herbal daun sirsak & kulit manggis ialah pilihan tepat untuk penyembuhan alternatif penyakit stroke secara alami.




Kami Kirim Barang Dulu  Dan Transfer Setelah Barang Sampai


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates