Minggu, 11 November 2012

0 cara aman mengobati kanker otak

cara aman mengobati kanker otak >>kanker otak, mendengan namanya saja sudah membuat bulu kuduk merinding . penyakit mematiakn ini merupakan penyakit yang di takuti masyarakat setelah penyakit penyakit lainnya seprti kanker payudara dan jantung.

Kanker otak adalah sekumpulan massa sel-sel otak yang tumbuh abnormal, di luar kendali. Sebagian besar kanker otak dapat menyebar melalui jaringan otak, tetapi jarang menyebar ke area lain dari tubuh. adapun gejala gejala dari penyakit ini adalah :
1. Gampang terkena sakit kepala
2. Mudah mual
3. Badan terasa lemas
4. Susah berjalan
5. Berkurangnya pendengaran dan penglihatan
6. Kaki dan tangan terasa mati
7. Susah konsentrasi
8. Terjadinya penurunan daya ingat
9. Sering merasakan ngantuk yang tidak normal
10. Jika pasiennya wanita, biasanya haid berhenti secara tidak normal

Pengobatan Kanker Otak Dengan Ace Maxs

cara aman mengobati kanker otak


Untuk pengobatan kanker otak sekarang sudah hadir harapan baru yaitu dengan pengobatan secara herbal yang mampu mengobati kanker otak secara efektif. Dengan pengobatan herbal ini mampu mengatasi kanker otak secara tuntas dengan aman tanpa efek samping.

ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak alami yang sangat banyak mengandung zat anti oksidan yang mampu menghancurkan selkanker dengan cepat dan menyeluruh.

 Dari hasil penelitian menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker.

Kandungan Adriamycin yang terdapat pada daun sirsak tersebut mempunyai nama generik doxorubicin merupakan obat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti kanker kelenjar getah bening, leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas, dan tentunya kanker otak ini. Dan juga menurut penelitian terkini membuktikan bahwa manggis sebagai bahan dari Obat Sakit Kanker Otak Ace Maxsi ini mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. 

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.


Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis pada Obat Sakit Kanker Otak ini bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit) dan berbagai macam penyakit kanker lainnya.

itulah khasiat dari ace maxs yang sangat luar biasa, di buktikan dari berbagai penelian sangat efektif untuk pengobatan kanker otak, untuk itu jika sekarang anda sedang menderita penyakit ini makan anda harus segera beralih ke pengobatan herbal dengan mengkonsumsi ace maxs sebelum terlambat dan akhirnya anda menyesal.


KAMI BISA LAKUKAN PENGIRIMAN BARANG DULU, 

TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates