Jumat, 16 November 2012

0 cara aman mengobati vertigo

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Aman Tanpa Efek Samping | cara aman mengobati vertigo


cara aman mengobatan vertigo >> Ace maxs adalah obat herbal untuk pengobatan vertigo yang aman tanpa efek samping , mampu mengobati vertigo dengan tuntas dan takan kembali.

Pengertian vertigo adalah : sensasi gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar, atau pusing tujuh keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak.
Penderita merasa seolah-olah dirinya bergerak atau berputar; atau penderita merasakan seolah-olah benda di sekitarnya bergerak atau berputar.
(*id.wikipedia.org)

Gejala vertigo

  • Vertigo karena stroke, brain tumor atau multiple sclerosis ada mungkin gejala lain seperti kelemahan, perubahan dalam sidang atau visi, kesulitan untuk berbicara, kelumpuhan, ketidaksadaran dll.
  • Orang-orang dengan migrain mungkin memiliki gejala berdenyut-denyut, satu sisi sakit kepala, mual, muntah, kepekaan terhadap cahaya atau keras suara.
  • Mungkin ada gejala nistagmus bersama dengan vertigo. Ini adalah tidak terkendali biasanya sisi ke sisi bola mata.
  • Gejala sedikit dapat menyebabkan ketidaknyamanan kecil. Parah episode Vertigo dapat mempengaruhi kegiatan normal seseorang dan kemampuan untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari.

Pengobatan Vertigo Secara Aman Tanpa Efek Samping

cara aman mengobati vertigo dengan obat herbal ace maxs sudah terbukti efektif. Hasil perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak mampu memperlancar dan mampu menghilangkan sumbatan - sumbatan dalam pembuluh darah di otak yang merupakan penyabab utama penyakit vetigo.



Kandungan Daun sirsak dan kulit manggis dalam Acemax-s memiliki sifat mampu meningkatkan sistem antibodi dalam tubuh, menghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, mampu menghambat pertumbuhan tumor, menurunkan kadar gula dalam darah, merelaksai otot, menguatkan syaraf, menekan peradangan dan kandungan acetogenins dalam daun sirsak memiliki kemampuan 10.000kali lipat dibanding kemoterapi.

Penyakit vertigo akan sangat berbahaya jika di biarkan begitu saja, resiko terbesar adalah dapat menyebabkan penyakit stroke. untuk itu sebelum terlambat segera konsumsi ace maxs sekarang juga.

Untuk Pemesanan Silahkan 

Klik

Cara Pesan Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates