Rabu, 21 November 2012

0 cara pendaftaran menjadi member ace maxs

Cara Pendafataran Menjadi Member Ace Maxs Yang Mudah Dan Murah

Anda ingin sembuh dari berbagai penyakit kronis yang tak kunjung sembuh ?? mau mendapatkan keuntungan juga ?? inilah jawaban paling tepat , dengan bergabung menjadi member ace maxs maka anda bisa melakukan pengobatan secara herbal dan sekaligus anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang dengan mudah bisa anda dapatkan.

Bergabung menjadi member ace maxs kami sangatlah mudah tetapi banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan diantaranya :
  • Mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, dibanding konsumen biasa.
  • Sebagai agen ace maxs anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian ace maxs maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami
  • Profit Sharing 10-20% dari Omzet Franchisee Anda.
  • Promosi produk lebih mudah, Untuk promosi akan kami bantu dengan mencantukan nama anda dalam 100 website kami sebagai agen ace maxs di kota anda.
  • Bergabung dengan kami sudah betul-betul merupakan suatu keuntungan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website tinggal melakukan promosi online ataupun off line saja.
Itulah keuntungan yang dengan mudah bisa anda dapatkan apabila bergabung menjadi member ace maxs kami, jika anda ingin mendapatkan maka segeralah anda bergabung menjadi agen ace maxs kami dengan cara pendaftaran menjadi member ace maxs di bawah ini :

DM-TSA: Nama: Alamat Lengkap: No Hp/Tlp: Agama: 

Tempat Tanggal Lahir: No KTP: No Rekening:

kirim ke 082.126.444.770 

 # wajib mencantum format DM-TSA karena menandakan pendaftaran member ace maxs

Setelah anda mengirimkan format pendaftaran seperti format di atas maka kami akan segera menginformasikan total harga ( dengan ongkos kirim 9kg ) dan no rekening kami . Setelah ada konfirmasi bahwa anda sudah melakukan transfer maka kami akan segera melakukan pengiriman barangnya dan melakukan registrasi kememberannya.

Adapun daftar harga menjadi member ace maxs kami adalah :
  • Paket 10 botol, harga 1.660.000 ( belum termasuk ongkos kirim 9kg )

  • Pakert 30 botol, harga 4.980.000 ( sudah termasuk ongkir + dapat casback )

Itulah kemudahan pendaftaran menjadi member ace maxs kami , jika anda mau sehat dan mendapatkan keuntungan berlimpah , maka segeralah daftarkan diri anda.

Kesempatan Tidak Datang Dua Kali




** Garansi

JIKA ANDA SETELAH 1 BULAN MENJALANKAN USAHA INI DAN TIDAK MAU MELANJUTKAN SERTA BARANG MASIH UTUH MAKA KAMI KEMBALIKAN UANG ANDA 100%



Cara Pendaftara Menjadi Memer Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates