Jumat, 21 Desember 2012

0 cara mengobati penyempitan pembuluh darah jantung

Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Jantung Secara Alami

Cara mengobati penyempitan pembuluh darah jantung >> Jangan abaikan apabila ada penyempitan dalam pembulu darah ke jantung dikarenakan akan mengakibatkan dampak yang sangat buruk apabila di biarkan, Untuk itu memilih pengobatan yang tepat sangatlah penting , dalam mengobati penyempitan pemuluh darah ke jantung sekarang sudah hadir solusi paling ampuh dan aman yaitu dengan mengkonsumsi ace maxs , obat herbal terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti mampu mengobati penyempitan pembuluh darah dengan cepat.

Penyempitan pembuluh darah disebut atherosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah jantung dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah jantung berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan pembuluh darah jantung ini biasanya dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti stroke/lumpuh, kolestrol tinggi, penyakit jantung, dan asam urat. Saat ini penyakit stroke merupakan penyakit mematikan nomer 3 di dunia.

FAKTOR PENYEBAB:
Penyebab Utama:
> Hipertensi
> Diabet
> Kolesterol
> Merokok
> Faktor keturunan

Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Obat herbal ace maxs merupakan solusi paling tepat dalam pengobatan penyempitan pembuluh darah jantung di karenakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam ace maxs mampu melancarkan peredarah darah, mengelastiskan pembuluh darah dan menghilangkan flak-flak dalam pembuluh darah sehingga tidak terjadi sumbatan atau penyempitan dalam pembuluh darah.


Kulit manggis dan daun sirsak merupakan dua komoditi herbal yang telah dipercaya untuk pengobatan berbagai penyakit degeneratif secara tradisional. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone dan turunannya. Xanthone ini merupakan antioksidan yang dibutuhkan untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya. Radikal bebas perlu dibuang karena dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Berikut adalah salah satu kisah nyata kesembuhan berkat mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Pengobatan penyempitan pembuluh darah jantung

Nama : Supardi

Umur : 59 thn

Asal : Bekasi

Profesi : Pensiunan

Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAXS dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAXS telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Itulah khasiat ace maxs yang sudah tidak di ragukan lagi untuk penyempitan pembuluh darah , jika anda sedang menderita penyakit ini segera konsumsi ace maxs sekarang juga. karena ace amxs mampu mengobati penyempitan pembuluh darah jantung tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa kandungan zat kimia.

Untuk Pemesanan Ace Maxs Silahkan SMS Sesuai Format Pemesanannya :

TSA : Nama : ALamat lengkap : Jumlah Pemesanan : No TLP/Hp

kirim ke 082.126.444.770



*** .KAMI MELAKUKAN PENGIRIMAN BARANG DULU,
TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates