Sabtu, 01 Desember 2012

0 cara pengobatan gondok beracun secara alami

Cara Pengobatan Gondok Beracun Secara Alami 

Dengan Obat Herbal Ace Maxs

cara pengobatan gondok beracun secara alami >> Untuk mengatasi penyakit gondok beracun sekarang sudah hadir obat herbal yang tebuat dari kulit manggis dan daun sirsak  yang sudah terbukti efektif dalam mengobati gondok beracun secara aman tanpa efek samping.untuk pemesanan klik cara pesan ace maxs.

Penyakit Gondok Beracun

Gondok (strauma) adalah pembengkalan dileher (dibawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Tiroid merupakan kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak dalam leher depan bawah. Belahan (lobus) kiri dan kanan melekat sebelah menyebelah di permukaan saluran napas (trachea) menjulur ke atas dekat laring. Belahan ini terhubung satu dengan lain oleh isthmus, tiap belahan sebesar ibu jeri empunya dengan berat keseluruhan 20-25 gram. Fungsi kelenjar tiriod yaitu mengatur metabolisme tubuh, sehingga segala sesuatunya berjalan lancar dan normal didalam tubuh seseorang.

Gejala-gejala penyakit gondok :
  • Terjadinya pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut akan terasa tegang dan nyeri, terutama pada saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga

Cara Pengobatan Gondok Beracun Secara Alami

Obat herbal ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang bagus untuk gondok beracun. Zat dalam ace maxs ini berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan antara dua kekuatan super yang terdiri dari herbal bahan dasar dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi.Ekstrak Manggis Siapa yang tidak kenal manggis, tahukah andan bahwa dari Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat super antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan mampuh mengobati penyakit Gondok.

Untuk anda yang sekarang sedang mengidap penyakit ini, segera konsumsi ace maxs sekarang juga, jang buang waktu anda untuk mencoba pengobatan lain dengan hasil yang sama. Coba segera ace maxs dan pastikan anda tidak menyesal.

Untuk Pemesanan Ace Maxs 
 
KLIK


CARA PESAN ACE MAXS


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates