Selasa, 30 Oktober 2012

0 penyembuhan alternatif penyakit asam urat

Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Salah Satu Cara Penyembuhan Alternatif Penyakit Asam Urat


Penyembuhan alternatif penyakit asam urat >> asam urat mamang sudah menjadi penyakit yang tidak asing lagi di masyarakat. penyakit ini menyerang pria dan wanita tanpa memandang usia. Asam urat  merupakan penyakit yang terjadi akibat kelebihan sam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian. 

Berikut ini adalah beberapa Gejala Asam Urat
  • Semua otot – otot terasa nyeri dari mulai lutut, pinggang, pinggul, punggung, pundak dan juga bahu, biasanya kan terasa pada pagi dan malam hari.
  • Bagian yang terkena akan kelihatan Bengkak, kemerahan dan terasa panas.
  • Badan terasa capek dan pegal – pegal.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat.
  • Kesemutan dan linu – linu.
  • Memicu terjadinya kencing batu, jika yang diserang daerah ginjal.

Penyembuhan Alternatif Asam Urat

 Penyambuhan alternatif penyakit asam urat dengan obat herbal ace maxs yang merupkan hasil perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak alami yang aman tanpa efek samping . Obat herbal ini di buat melalui proses dengan menggunakan teknologi mutakhir oleh tangan- tangan ahli di bidang kesehatan singga untuk khasiatnya sudah tidak di ragukan lagi.

 Kulit manggis dalam ace maxs menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Daun sirsak mengandung acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping terutama untuk asam urat.

Sedangkan daun sirsak memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya manjur sebagai salah satu cara penyembuhan alternatif penyakit asam urat.untuk pemesanan klik cara pesan ace maxs

KISAH SEMBUH DARI ASAM URAT MELALUI PENGOBATAN HERBAL ASAM URAT DENGAN OBAT ACE MAXS

Nama    : Rufina Ginting
Umur     : 52 tahun
Asal       : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S sebagai Pengobatan Herbal Asam Urat satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S obat asam urat alami dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah kesaksian nyata para penderita asam urat yang sudah sembuh dengan mengkonsumsi ace maxs. Bukan sedah menjadi rahasia bukan kalau ace maxs sangat berkhasiat untuk penyembuhan alternatif penyakit asam urat. untuk anda yang sekarang sedang mengeluh asam urat segera konsumsi ace maxs sekarang juga.

Kami Melakukan Pengiriman Barang Dulu , Transfer Setelah Barang Di Terima

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates