Rabu, 24 Oktober 2012

0 cara cepat hamil secara alami

Cara Cepat Hamil Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Triacjus

kehamilan merupakan sesuatu yang di dambakanoleh mereka yang sudah menikah, namun banyak diantra mereka susah hamil di karenakan faktor-faktor tertentu seperti kurangnya kesuburan, adalanya masalah dalam hubungan suami istri seperti lemah syahwat,ejakulasidini, disfungis efeksi dan lain-lain.

Untuk anda yang ingin segera mendapatkan momongan, kami punya solusinya yaitu dengan mengkonsumsi tricajus obat hebral dari tribulus dan maca yang memiliki khasiat luar biasa dalam meningkatkan kesuburan.

Salah satu Khasiat tricajus adalah membuat pria dan wanita kuat diranjang dengan nutrisi yang dikandungnya akan memberikan manfaat untuk kesehatan pengkonsumsinya .

TRICA JUS adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti selama bertahun – tahun membantu bangsa- bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Trica jus memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.Fungsi umum: Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Berikut ini kandungan tricajus yang bagus untuk kehamilan :


Alkalid yang disebut Macainae fungsinya: - Mengaktifkan reproduksi pria & wanita - Meningkatkan hormon testoteron - Meningkatkan kesuburun - Meningkatkan energi sepanjang hari

Glucosinolate - Mengaktifkan proses produksi hormon sex

Sterol - Sebagai bahan dasar Corticosteroid & hormon sexual

Untuk anda yang sekarang sedang dalam masa program kehamilan, akan sangat efektif apabila anda mengkonsumsi tricajus mulai dari sekarang , agar kehamilan bisa segera anda dapatkan. Keharmonisan dalam suatu keluargan akan lebih lengkap dengan hadirnya sang buah hati.

 

 

Untuk pemesanan tricajus 

klik 

CARA ORDER TRICAJUS

 

by : solusi untuk lemah syahwat


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates