Rabu, 19 September 2012

0 obat untuk meningkatkan vitalitas pria

Anda punya masalah suami istri ?? 

Tidak puas dan Greng Sekarang anda jangan khawatir karena kami punya solusinya . 

 Biasanya pria yang mengalami hal ini merasa rendah diri dan akan mencoba berbagai cara untuk dapat mengatasi masalahnya, termasuk mengkonsumsi obat-obatan pemacu gairah/vitalitas pria. Dalam jangka pendek mungkin tidak masalah, tetapi jika cara ini terus dilakukan maka tidak menutup kemungkinan akan menuai dampak negatif dikemudian hari.

Untuk mengembalikan vitalitas anda, serahkan pada kami. Kami menyediakan obat untuk meningkatkan vitaslitas pria yang aman tanpa efek samping. Triucajus hasil perpaduan dari tribulus dan maca memiliki kemampuan untuk meningkatkan keseimbangan hormon, libido, memperbaiki disfungsu ereksi, ejakulasi dini, dsb. 

Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). 


 Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi. 

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya. Ayo buktikan khaisiat tricajus sekarang juga, Dengan mengkonsumsi 1 saset setiap hari maka anda bisa medapatkan keperkasaan anda kembali. untuk pemesanan silahakan smskan format di bawah ini : 


PTMT : jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp 

 kirim ke 081320078000 

 contoh 
PTMT : 1 box : Saputra : Jl. Rambutan no 21/2 mekar asih palembang : 087.826.722.928 

 kirim ke 081320078000

Kami Lakukan Pengiriman Barang Dulu, 

Transfer setelah barang di terima

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates