Selasa, 04 September 2012

0 pengobatan alzheimer secara tradisional tanpa efek samping

Pengobatan Alzheimer Secara Tradisional Tanpa Efek Samping

 

Anda sudah berobat kemana-mana ? tetapi alheimer anda tidak kunjung hilang . Anda harus mencoba obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. 
Obat herbal ace maxs ini sudah terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit, salah satunya penyakit alzheimer.

Penyakit Alzheimer didefinisikan sebagai kehilangan memori dan kemampuan mental akut dikarenakan sel-sel saraf di otak mati, sehingga sinyal-sinyal otak sulit ditransmisikan dengan baik. Seseorang dengan penyakit Alzheimer punya masalah dengan ingatan, penilaian, dan berpikir, yang membuat sulit bagi penderita penyakit Alzheimer untuk bekerja atau mengambil bagian dalam kehidupan. Kian lama, penyakit Alzheimer ini akan semakin parah sampai akhirnya menimbulkan kematian.


 
Gejala Penyakit Alzheimer meliputi:
  • Gangguan memori dan berpikir, yaitu penderita penyakit Alzheimer kesulitan mengingat informasi baru. Pada tahap akhir penyakit, memori jangka panjang menghilang, dan penderita penyakit Alzheimer tidak dapat mengingat informasi pribadi, seperti tempat tanggal lahir, pekerjaan, atau nama-nama anggota keluarga dekat.
  • Kebingungan. Penderita penyakit Alzheimer dapat tersesat ketika keluar rumah sendirian dan kadang tidak dapat mengingat dimana dia atau bagaimana dia bisa sampai disana.
  • Lupa tempat menyimpan sesuatu, seperti kacamata, kunci, dompet, dll.
  • Berpikir Abstrak. Penderita penyakit Alzheimer merasa tugas kantor atau studi-nya lebih sulit dikerjakan daripada biasanya.
  • Kesulitan mengerjakan kebiasaan sehari-hari, seperti makan, mandi, berpakaian, dll.
  • Perubahan kepribadian dan perilaku penderita penyakit Alzheimer. Menjadi mudah marah, tersinggung, gelisah, atau jadi pendiam. Kadang-kadang, menjadi bingung, paranoid, atau ketakutan.
  • Penilaian yang buruk, seperti meninggalkan rumah pada malam hari yang dingin tanpa jaket atau sepatu, atau bisa pergi ke toko memakai baju tidur.
  • Ketidakmampuan penderita penyakit Alzheimer untuk mengikuti petunjuk.
  • Adanya masalah dengan bahasa dan komunikasi, seperti tidak dapat mengingat kata-kata, nama benda-benda, atau memahami arti kata-kata umum.
  • Memburuknya kemampuan visual dan spasial, seperti menilai bentuk dan ukuran suatu benda.
  • Kehilangan motivasi atau inisiatif.
  • Kehilangan pola tidur normal.
Ace Maxs Sebagai Pengobatan Alzheimer Secara Tradisional Tanpa Efek Samping

Hebatnya daun sirsak dan kulit manggis yang ada dalam kandungan Ace Maxs bekerja langsung dari dalam tubuh membersihkan zat-zat yang bersifat merugikan seperti : lemak, kolesterol, gula darah dan zat-zat kimia yang berada dalam tubuh kita. Dalam keadaan seperti ini antioksidan yang berada di dalamnya memperbaiki sistem metabolisme tubuh, sehingga otak mampu melakukan proses apoptosis secara normal.
kulit manggis yang terkandung dalam ace maxs ini memiliki banyak antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu mengatasi berbagai penyakit menahun.

Zat ini berfungsi untuk memperbaiki dan mencegah kerusakan sel yang diakibatkan adanya radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan, dan organ tubuh yang lainnya. Zat anti oksidan ini sudah terbukti mampu mencegah penuaan dini, mencegah penyakit jantung, mengatasi berbgai jenis kanker, mencegah kebutaan dan menngkatkan kekebalan tubuh.

Ace maxs juga di sempurnakan dengan kandungan daun sirsak yang mengandung zat acetogenins yang bagus untuk berbagai penyakit degeneratif salah satunya kanker.
Khasiat daun sirsak ini sangat banyak diantaranya dapat menghambat pertumbuhan bakteri,menghambat perkembangan virus dan parasit , menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah dan demam, memperlebar pembuluh darah, menguerangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. dan yang paling luar biasa dalam daun sirsak mengandung zat acetogenins (zat anikanker )yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan kemotrapi. 

Testimoni Pengobatan Alzheimer Secara Tradisional Tanpa Menimbulkan Efek Samping
 1. Nama        : Aponta Hanafi
Umur            : 67 tahun
Asal              : Jakarta
Profesi          : Pensiunan PNS
Penyakit        : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang 'mengerikan' karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang.  Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

2. Nama        : Rusdi Said Munarman
Umur            : 70 tahun
Asal              : Jakarta
Profesi          : Pensiunan Militer
Penyakit        : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.


Itulah keampuhan ace maxs sebagai pengobatan alzheimer  secara tradisional tanpa efek samping , Sekarang giliran anda untuk membuktikan keampuhannya.


Untuk Pemesanan Silahkan smskan sesuai format di bawah ini :

TSA : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pemesanan : no Hp/TLp

Kirim ke 

082.126.444.770

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates