Rabu, 12 September 2012

0 cara mengobati tumor kista secara alami

 Cara Mengobati Tumor Kista Secara Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping


Dunia kesehatan sekarang sudah menemukan terobosan terbaru dalam dunia pengobatan herbal. Ace Maxs sebagai obat herbal yang multikhasiat dengan tekstur yang sempurna sebagai pengobatan yang ampuh Salah satunya untuk mengatasi tumor kista secara menyeluruh.

Kista adalah tumor berupa kantong yang berisi cairan. Organ reproduksi yang dapat mengalami kelainan berupa kista adalah ovarium. Kista ovarium pun beragam jenisnya, tergantung dari jaringan yang membentuknya, dan cairan yang ada didalamnya.

Penyebab timbulnya kista sangat bervariasi, tetapi yang paling sering disebabkan oleh pertumbuhan folikel pada indung telur yang berubah menjadi kista folikel. Folikel sebenarnya adalah kantong yang berisi cairan dalam jumlah normal (tidak berlebihan) dan mengandung sel telur. Kista folikel terbentuk bila pada satu siklus haid, folikel tumbuh menjadi lebih besar dari biasanya dan sel telur tidak bisa keluar dari indung telur (tidak bisa ovulasi).

Gejala-gejala berikut mungkin muncul bila Anda mempunyai penyakit tumor  kista:
  •     Perut terasa penuh, berat, kembung
  •     Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  •     Haid tidak teratur
  •     Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  •     Nyeri sanggama
  •     Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.

 Ace Maxs Cara Mengobati Tumor Kista Secara Alami

Mengapa dengan Ace Maxs itu karena Ace Maxs terbuat dari bahan tradisional pilihan dengan kualitas no 1, hasil dari olahan kulit buah manggis yang disempurnakan dengan daun sirsak,sehingga semakin menambah keistimewaan dan khasiat pada Ace Maxs.

Kulit buah manggis sangat kaya dengan kandungan nutrisinya karena mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang  berasal dari senyawa xanthone. Sedangkan daun sirsak sudah terkenal sejak dahulu mampu mengobati segala jenis penyakit kanker tidak terkecuali mampu mengobati penyakit kista.

Penelitian terkini yang dilakukan Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat, Jerry L McLaughlin dan Prof Dr Soelaksono Sastromihardjo dari Institut Teknologi Bandung menunjukkan daun sirsak kaya dengan kandungan acetogenins. Senyawa itu mampu menghambat adenosina trifosfat (ATP), sumber energi bagi sel tumor/kista/kanker. Ketika asupan energi sel kista terganggu, sel pun gagal berkembang.

Kulit buah manggis telah dijadikan pengobatan tradisional sejak lama sebagai pengobatan kista, Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone dalam kulit manggis juga efektif mengatasi sel kista. Menurutnya, α-mangostin – senyawa dalam kelompok xanthone, mampu membunuh sel kista dengan mekanisme apoptosis atau bunuh diri sel. Senyawa α−mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga sel kista mati.

Itulah khasiat ace maxs sebagai obat herbal sebagai cara mengobati tumor kista secara alami, untuk anda yang sekarang sedang mengalami penyakit kista , jangan buang waktu lagi. Segera konsumsi ace maxs sekarang juga.

Untuk Pemesanan Ace Maxs
Silahkan SMSkan Format Pemesanan Di Bawah Ini :

TSA : Nama : Alamat Lengkap : jumlah pemesanan : no HP

kirim ke 082.126.444.770


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates