Sabtu, 01 September 2012

0 pengobatan tiroid secara alami tanpa efek samping

Anda sudah berobat kemana-mana namun tiroid atau benjolan anda tidak kunjung hilang,  maka anda harus mencoba dengan mengkonsumsi ace maxs yang merupakan salah satu pengobatan tiroid secara alami tanpa efek samping.


Hipertiroid adalah suatu kondisi dimana suatu kelenjar tiroid yang terlalu aktif menghasilkan suatu jumlah yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid yang beredar dalam darah.faktor yang memungkinkan bisa menyebabkan kelebihan hormon tiroid itu tidak hanya satu macam saja (bisa karena terjadi infeksi ataupun tumor dan bisa yang lainnya).

Ciri-ciri umum orang yang mempunyai penyakit hipertiroid antara lain: kurus, makan banyak tetapi tidak bisa gemuk, mata besar (membelalak = exophthalmus), keluhan lain pada mata (spt nyeri,peka cahaya,kelainan penglihatan dan conjunctivitis), kelenjar gondok membesar (struma nodosa) atau bisa juga tidak, detak jantung cepat dan juga ujung jari gemetar. Sebaiknya siapapun yang kira-kira punya ciri-ciri di atas, segera memeriksakan diri kepada dokter penyakit dalam, kalau bisa yang mengambil sub-spesialis endokrinologi (penyakit kelainan hormon).

Khasiat Ace Maxs Dalam Pengobatan Tiroid 

Secara Alami Tanpa Efek Samping


Ace maxs di formulasikan dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang kaya akan kandungan anti oksidan yang multikhasiat mengobatai berbagai penyakit  seperti kanker, stroke, jantung, ginjal,hipertiroid,dll.
Kulit manggis dalam ace maxs memiliki mengandung antioksidan yang sangat tinggi melebihi berkali lipat dari kekuatan vitamin C dan E sehingga baik untuk kesehatan. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker selain itu kulit manggis juga berperan sebagai anti jamur dan antibakteri yang mampu mengatasi penyakit kanker, pencernaan, penyakit paru-paru , penyakit gondok, hipertiroid dll.

Sedangkan daun sirsak memiliki khasiat yang tidak kalah herbat dengan kulit manggis , diantaranya   :
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.
  •  Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Kulit manggis dan daun sirsak menyempurnakan ace maxs sebagai obat herbal multikhasiat dengan kemampuan mengatasi berbagai penyakit degeneratif dengan tuntas dan tidak kambuh lagi.

Itulah uraian tentang obat hipertiroid tedavisi yang sudah tidak di ragukan lagi, Untuk anda yang sekarang mengalami keluhan hipertiroid segara anda konsumsi obat alami ace maxs sekarang juga dan rasakan khasiat ace maxs yang luar biasa.
Untuk Pemesanan Ace Maxs silahkan SMSkan Format Pemesanan Di Bawah Ini :

TSA : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pemesanan : no Hp/TLp

Kirim ke 

087.826.722.928





Pengobatan Tiroid Secara Alami Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates