Senin, 23 Juli 2012

0 pengobatan jantung koroner secara alami

Pengobatan Alami Jantung Koroner Yang Aman 

Tanpa Efek Samping


Kandungan anti oksidan dalam kulit manggis memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi sehingga mampu mengatasi penyakit jantung salah satunya jantung koroner dengan tuntas.


 obat jantung koroner alami ace maxs, selain di buat dari kulit manggis juga memiliki kandungan  daun sirsak yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit jantung.

Untuk Pemesanan Ace Maxs

KLIK

CARA PEMBELIAN ACE MAXS


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ace Maxs Obat MultiKhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates